THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
...WELCOME TO...
..DENNY'S BLOG..

I HOPE YOU TO READ MY BLOG..
AND..
YOU WILL GET A LOT OF INFORMATION IN THERE..

SO..

..GOOD LUCK..

Kamis, 27 November 2008

Data Pribadi



Hai kenalkan..
Saya adalah murid SMPN 1 Denpasar kelas IX D nomor 12. Nama saya adalah Dewa Made Denny Herdanatha Utama. Teman-teman biasanya memanggil saya dengan sebutan Denny. Saya lahir di Denpasar, tanggal 19 Oktober 1994 dan sekarang saya berumur 14 tahun. Saya tinggal di Jalan Maluku Pelita III gg III no. 12. Saya berasal dari Tabanan. Hobi saya adalah menggambar, maka dari itulah sebabnya saya ingin menjadi arsitektur. Saya sangat menyukai kesenian, karena seni itu indah. Dan suatu saat saya ingin menjadi orang yang sukses. Untuk mencapainya saya harus menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

0 komentar: